smartphone murah

Banyak nya smartphone murah saat ini membuat kita bingung ingin memilih yang mana jika dilihat dari merek dan kualitas tentunya setiap orang berpendapat berbeda namun jika kalian mengetahui bahwa saat ini ada samrtphone android dengan harga murah , pastinya kalian juga akan membeli nya, smartphone murah itu ada pada ASUS Zenfone 4 yang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna smartphone Android.

Asus zenfone 4, smartphone murah dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000.

Meskipun termasuk dalam daftar smartphone murah, ASUS zenfone masih tetap lebih bagus dibandingkan dengan smartphone Android yang sama harga nya dengan ASUS Zenfone, ternyata smartphone murah yang diberikan kepada ASUS Zenfone 4 tidak murahan, namun murah berkualitas.

"The Inspiration Of Succes"

Tagged with: , ,
Posted in review

Leave a comment